Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir

09.52
Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir
link : Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir

Baca juga


Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir

Hujan yang mengguyur Jakarta menyebabkan banjir di mana-mana, tak terkecuali kawasan Monas, Senin (9/2/2015).(KOMPAS.COM/AI CHINTIA)


Beritaterheboh.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (2/2/2020) pagi menyebabkan banjir di sejumlah ruas jalan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com dari laman Twitter @TMCPoldaMetro dalam satu jam terakhir, banjir menggenangi sejumlah ruas jalan di wilayah DKI Jakarta, salah satunya ruas jalan depan kawasan Monas. Sehingga, pengendara kendaraan bermotor harus berhati-hati saat melintasi sejumlah ruas jalan.


Pada pukul 07.52 WIB, banjir setinggi 40 sampai 50 sentimeter terjadi di Pintu Besi, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
Pengendara kendaraan bermotor diimbau berhati-hati saat melintas. Kemudian, pukul 07.58 WIB, banjir setinggi 40 sampai 50 sentimeter menggenangi Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Mobil jenis sedan diimbau tidak melintas. Lalu, pukul 08.12 WIB, banjir setinggi 20 sampai 30 sentimeter menggenangi Aspol, Kemayoran, Jakarta Pusat.


Pukul 08.18 WIB, banjir setinggi 20 sampai 30 sentimeter juga menggenangi Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat. Pukul 08.22 WIB, banjir setinggi 40 sampai 50 sentimeter menggenangi kawasan samping Terminal Tanjung Priok, Jakarta Pusat.

Akibatnya, mobil jenis sedan diimbau tidak melintas. Kemudian, pukul 08.35 WIB, banjir setinggi 30 sampai 40 sentimeter juga menggenangi Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Pukul 08.42 WIB, banjir menggenangi Underpass Kemayoran, Jakarta Pusat. Sehingga, pengendara kendaraan bermotor tidak dapat melintas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir"

from Berita Heboh https://ift.tt/2UiXmco
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir

Sekianlah artikel Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hujan Minggu Pagi, Jalan Sekitar Monas dan Underpass Kemayoran Banjir dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/hujan-minggu-pagi-jalan-sekitar-monas.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar