Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita

10.22
Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita
link : Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita

Baca juga


Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita

Beritaterheboh.com -  Lucinta Luna diamankan polisi terkait pemilikan obat psikotropika. Selebriti ramai sensasi ini dibekuk oleh Polres Jakarta Barat bersama tiga orang teman pada Selasa (11/2). 

Polisi mengatakan bahwa Lucinta Luna dan tiga orang temannya tersebut digerebek di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat. 

"Hari Selasa jam 1.30 WIB, kita mengamankan empat orang di apartemen Thamrin City, dan salah satunya adalah public figure berinisial LL," ujar Kanit Reskrim Polres Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, di Polres Jakarta Barat, Selasa

Maulana mengonfirmasi bahwa pemeriksaan urine menyatakan Lucinta Luna positif menggunakan psikotropika. 

Lucinta Luna yang masih dalam proses penyelidikan, kata pihak kepolisian, belum ditentukan apakah ada penahanan atau tidak. 

Kala sesi wawancara dengan awak media, Iptu Bachrum, Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, mendapatkan pertanyaan mengenai lokasi sel penahanan Lucinta. 

Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Bachrun, di kantornya, Selasa 11 Februari 2020.

"Kalau sel perempuan atau laki-laki sampai sekarang belum ada penahanan, masih dalam proses penyidikan, masih dalam ruang pemeriksaan," pungkas Bachrun. 

Saat penangkapan polisi menemukan tiga butir ekstasi yang dibuang ke tempat sampah, lima butir riklona, dan tujuh butir tramadol. (insertlive.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2P27zXx
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita

Sekianlah artikel Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Respons Polisi tentang LL Ditahan di Sel Pria atau Wanita dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/respons-polisi-tentang-ll-ditahan-di.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar