Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia

10.52
Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia
link : Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia

Baca juga


Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia

Beritaterheboh.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Go Soo Jung dikabarkan telah meninggal dunia baru-baru ini.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak manajemen yang menaungi sang aktris, Story J Company.

"Kami akan selamanya mengingat aktris Go Soo Jung, dengan senyum cerahnya yang menyinari dunia. Beristirahat lah dengan tenang," tutur perwakilan agensi.
Baca juga: 10 Adegan Drama Korea Ini Dijamin Bikin Kamu Baper Maksimal!


Pemakaman Go Soo Jung telah diadakan pada 9 Februari 2020 lalu secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga.

Go Soo Jung, yang lahir pada 24 April 1995, memulai debut melalui drama 'Goblin' pada 2016. Ia juga dikenal melalui perannya dalam 'Solomon's Perjury' dan membintangi video musik BTS 'With Seoul'.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2wajBHD
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aktris Go Soo Jung Meninggal Dunia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/02/aktris-go-soo-jung-meninggal-dunia.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar