Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan

11.31
Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan
link : Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan

Baca juga


Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan


Beritaterheboh.com - Bripka Rasoki Siregar (RS) diperiksa Propam Polrestabes Medan. Dia diduga melakukan pungli dan meludahi pengendara mobil saat sedang bertugas, videonya viral di media sosial.

Rasoki disebut memalak seorang pengendara mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BL 1588 OA di wilayah Medan.

Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Herwansyah Putra mengatakan, dari hasil penyelidikan diketahui kalau RS telah meludahi pengemudi. Alhasil, RS akan dimutasikan keluar dari Polrestabes Medan.

"Benar bahwa yang bersangkutan ada meludahi pengemudi," katanya dalam siaran pers, Minggu (12/4).

Putra menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Sabtu (11/4) kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB, di Jalan MT Hariono dekat Plaza Uniland Medan.

RS saat itu melakukan penyetopan terhadap satu unit mobil Toyota Agya.

"Selanjutnya RS mengambil SIM dari pengemudi dan diserahkan kembali melalui temannya, dan oleh pengemudi tersebut memberikan uang sebesar Rp. 10.000,- kepada rekannya sambil direkam dan dividiokan," katanya.

Setelah mengembalikan SIM pemilik mobil tersebut, selanjutnya RS kembali melakukan penyetopan terhadap satu unit Mobil Yaris Warna Putih dengan Nomor Polisi BL 1588 QA. Di mana penyetopan dilakukan karena melihat tidak memakai Safety Belt.

"Pada saat dilakukan penyetopan pengemudi mobil tersebut tidak mau berhenti dan dikejar oleh RS dan diberhentikan lewat Lampu Merah MT Hariono Simpang Jalan Irian Barat. Pada saat RS hendak memeriksa dan menanyakan kelengkapan, pengemudi tersebut diduga tidak terima sehingga RS meludahi pengemudi tersebut," jelasnya.

Atas hal itu, RS kini telah diamankan di Sipropam Polrestabes Medan. RS pun kini telah dimutasi.
"Terhadap RS akan diproses di Sipropam Polrestabes Medan. RS juga akan dilakukan test urine, dan akan dimutasikan keluar dari Polrestabes Medan," pungkasnya.(Merdeka.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/34upjky
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan

Sekianlah artikel Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kronologi Bripka Rasoki Ludahi Pengendara Mobil di Medan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/begini-kronologi-bripka-rasoki-ludahi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar