Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur

12.38
Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur
link : Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur

Baca juga


Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur

Beritaterheboh.com - Seorang pemudik dari Jakarta kabur dari rumah karantina Pemkot Solo di Grha Wisata Niaga. Namun pria pemudik yang berstatus Orang dalam Pemantauan (ODP) Virus Corona itu dapat ditangkap beberapa jam kemudian.
Koordinator lapangan rumah karantina Solo, Singkirno, membenarkan kejadian tersebut. Pria tersebut kabur pada Jumat (10/4) petang.

"Betul, kemarin ada yang lari dari Grha Wisata, sekitar pukul 17.40 WIB," kata Singkirno saat dihubungi detikcom, Sabtu (11/4/2020).


Dia memperkirakan pemudik asal Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres itu kabur lewat pintu depan. Dia berhasil mengelabui petugas.

"Karena memang sejak awal kita minta agar dijaga tapi tetap humanis. Karena mereka ini kan bukan tahanan, bukan kriminal, jangan sampai mereka stres," ujarnya.

Sesaat setelah kabur, petugas mengetahui dan melakukan pengejaran. Sekitar pukul 19.00 WIB, pria tersebut diamankan di kawasan Pasar Singosaren dan dibawa kembali ke tempat karantina.

"Saya juga bilang, percuma kabur. Pulang ke rumah pun pasti warga juga menolak. Di tempat karantina ini kan tujuannya baik untuk semuanya," katanya.


Selama di tempat karantina, Singkirno memastikan terdapat kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan pemudik. Mereka pun diberi pendampingan psikologis dari pemerintah.

"Tiap pagi itu olahraga dengan tetap menjaga jarak. Setiap hari juga ada pendampingan psikologis agar mereka tidak tertekan," tutupnya.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3aZJCc1
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur

Sekianlah artikel Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikarantina Pemkot Solo, Pemudik ODP Corona dari Jakarta Kabur dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/dikarantina-pemkot-solo-pemudik-odp.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar