Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian

13.08
Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian
link : Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian

Baca juga


Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian


Andrea Dian. Foto: Instagram @andreadianbimo


Beritaterheboh.com - Baru-baru ini Andrea Dian membagikan unggahan Instagram story di akun Instagram pribadinya @andreadianbimo. Saat itu ada yang bertanya soal berapa biaya yang sudah dikeluarkan oleh Andrea Dian selama dirawat.

"Kak, biaya cek sama karantina gimana ya? Katanya kalau kita cek, itu bayar ya?" tanya netizen kepada Andrea Dian lewat DM

Andrea Dian pun lantas menjawab pertanyaan ini dan mengunggahnya di Instagram story.

"Pada saat pertama kali saya masuk RS dan dicek untuk COVID-19, saya tetap membayar biaya RS," ujar Andrea Dian.

Namun hal ini langsung berbeda saat Andrea Dian dinyatakan positif COVID-19 dan dipindahkan ke RS rujukan.

"Tp setelah saya dinyatakan positif & masuk ke RS rujukan Minthoharjo & lanjut ke Wisma Atlet, saya keluar tanpa membayar biaya apa pun." unggah Andrea Dian lagi.


Andrea Dian menjadi salah satu dari beberapa selebritis yang dinyatakan positif terkena virus corona atau COVID-19. Namun kini dia sudah dinyatakan sembuh dari virus yang sudah menyebar hampir di seluruh dunia ini.

Andrea pun lantas membagikan pengalamannya dari awal dinyatakan positif COVID-19 hingga dinyatakan sembuh total dari virus ini.


Awalnya, Andrea mengatakan jika ia dirawat di sebuah rumah sakit lantaran mengeluh demam. Setelah dicek, Andrea didiagnosa mengalami demam berdarah. Sebelum akhirnya ia di test dan dinyatakan positif COVID-19.

Setelah dirawat dan dinyatakan sembuh, Andrea kini sudah bisa kembali berkumpul bersama orang terkasihnya.(kumparan.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2yHZbH4
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian

Sekianlah artikel Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Netizen Soal Biaya Selama Dirawat karena Corona, Ini Jawaban Andrea Dian dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/ditanya-netizen-soal-biaya-selama.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar