Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona

10.25
Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona
link : Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona

Baca juga


Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona

Beritaterheboh.com - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menceritakan pengalaman selama pandemi COVID-19. Sebagai pimpinan bank, ia masih harus pergi ke kantor untuk memantau perkembangan perusahaan.

Setelah pemerintah meminta masyarakat untuk menjaga jarak, yang tadinya ke kantor bersama sopir, kini ia nyetir sendiri. Jahja setiap hari berangkat dari rumahnya di daerah Pondok Indah ke Menara BCA di dekat Bundaran HI.

"Iya sekarang jadi nyetir sendiri dari rumah ke sini, ya cepat lah sekitar 18 menit sudah sampai kantor, kalau pulang 16-20 menit sampai di rumah," kata Jahja saat berbincang dengan detikcom.

Ia mengaku tidak masalah dengan kegiatannya nyetir sendiri ke kantor. Karena pada dasarnya dia memang suka berkendara selain itu bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi interaksi dengan orang banyak.

"Jadi pengemudinya tunggu saya di kantor, nanti dia carikan parkir ya jadi vallet lah. Lalu pas saya mau pulang dia sudah taruh mobil di lobby lagi, semprot disinfektan mobil dan kasih kunci ke saya," ujarnya.

Jahja mengatakan, sepanjang perjalanan dari kawasan Pondok Indah ke Thamrin sangat sepi, begitupun sebaliknya. Tadinya di hari-hari normal dia bisa menghabiskan waktu perjalanan sekitar 45 menit - 1 jam ke kantor ini karena banyak titik macet yang dilewati.


Namun sekarang, saat ia nyetir sendiri ke kantor ia hanya berhenti saat lampu merah. "Sepanjang jalan sepi banget sih, jadi lancar banget sekarang bisa dibilang berhenti hanya di traffic light saja. Saya biasa jalan ke kantor jam 9 dan pulang jam setengah 8 malam," imbuh dia.

Setiap pergi ke kantor, Jahja juga selalu menjalani anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan seperti menggunakan masker, membawa handsanitizer dan mencuci tangan ketika sampai di kantor.

Ayah dua anak ini mengungkapkan, kondisi seperti ini memang tidak pernah diprediksi sebelumnya dan belum bisa ditentukan ujungnya. Namun menurut dia, manusia harus mencari sisi normal yang baru untuk tetap bertahan dan menjalankan kegiatan.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3azy2n4
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona

Sekianlah artikel Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keseharian Bos BCA Berubah Drastis Gara-gara Corona dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/keseharian-bos-bca-berubah-drastis-gara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar