Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi

08.01
Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi
link : Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi

Baca juga


Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi

Beritaterheboh.com - YouTuber dan komika asal Medan, Rahmat Hidayat atau akrab disapa Aleh ini diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan.

Aleh diamankan oleh pihak kepolisan karena dianggap membuat konten video yang dinilai melecehkan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Dalam konten video YouTube yang dibuatnya, Aleh awalnya menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah bersama empat pemuda lainnya sambil diiringi gitar.



Video komika Aleh yang dianggap melecehkan lagu Aisyah Istri Rasulullah/ Foto: YouTube.com/iqbrockgaming



Awalnya, Aleh yang terlihat mengenakan kemeja hitam lengan panjang bermotif garis putih vertikal itu hanya diam. Namun, tak lama ia memegang rambutnya dan menariknya ke belakang seolah ia kesurupan makhluk halus dan berdiri. Saat itu, ia terlihat hanya mengenakan celana dalam.

Unggahan itu membuat puluhan orang dari Ormas Islam mendatangi kediaman Aleh. Beredar pula video yang memperlihatkan Aleh saat dimintai penjelasannya terkait pelecehan video tersebut.

"Maksud kau apa itu mengenakan kolor saat nyanyi lagu Aisyah Istri Rasulullah, belagak kesurupan pula. Kau sering hina-hina ya," ujar seseorang yang dilihat dari video YouTube IQbrock Gaming.

"Maksudnya nggak apa-apa, pak," jawab Aleh.

Nyatanya, kejadian ini bukan pertama kali bagi Aleh, ia sempat memicu kontroversi setelah membuat materi stand up comedy yang dianggap melecehkan warga Belawan.

Setelah dilaporkan ke Polres Belawan, Aleh pun mengunggah video permintaan maafnya secara terbuka kepada publik.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/34t7T80
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi

Sekianlah artikel Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lecehkan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', YouTuber Ini Diamankan Polisi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/lecehkan-lagu-aisyah-istri-rasulullah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar