Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya

14.08
Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya
link : Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya

Baca juga


Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya

Beritaterheboh.com - Sejak Kamis (9/4) sore, warga Nusa Tenggara Timur dibuat panik dengan terkonfirmasi satu kasus Covid-19, yang diumumkan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 nasional.

Masyarakat panik karena kasus pertama yang terkonfirmasi tersebut, tidak menyebutkan secara lengkap letak Kabupaten, maupun Kota pasien itu dirawat.

Juru bicara Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Nusa Tenggara Timur pun secara gamblang, ikut mengkonfirmasi satu kasus namun baru akan diumumkan secara resmi, Jumat (10/4) hari ini, oleh ketua gugus tugas yakni gubernur Viktor B. Laiskodat.

Belum resmi diumumkan, satu video youtube beredar. Dalam video itu seorang pria mengaku dirinya telah terpapar Covid-19, dan sementara dirawat di RSUD W.Z Yohanes Kupang.

Menurut pria yang diketahui bernama El Asamau itu, dirinya mempunyai riwayat perjalanan dari Yogyakarta, Jakarta, Bali dan Kupang. Tiba di Kupang (22/3) ia langsung mengisolasi diri secara mandiri. Tanggal (27/3) ia mendapatkan kabar bahwa teman satu kegiatan di Yogyakarta dinyatakan positif, sehingga dirinya langsung memeriksakan diri di RSUD W.Z Yohanes Kupang.

Hingga tanggal (6/4) karena menunggu hasil pemeriksaan yang tak kunjung diterima, ia keluar dari isolasi mandiri dan bertemu beberapa temannya.

Video youtube dengan nama Channel memakai namanya sendiri itu, sudah ditonton belasan ribu orang dan ratusan dibagikan ke berbagai platform media sosial.(Merdeka.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3c7N8kM
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya

Sekianlah artikel Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria di NTT Umumkan Terpapar Covid-19 Via Youtube, Pernah Pergi ke Jakarta & Yogya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/pria-di-ntt-umumkan-terpapar-covid-19.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar