Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal

09.08
Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal
link : Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal

Baca juga


Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal

Beritaterheboh.com - Kondisi miris terjadi di Iran di tengah pandemi virus Korona. Demi sembuh dari virus Korona, 600 orang Iran meninggal dunia karena mengonsumsi alkohol yang berkadar tinggi. Sementara 3.000 orang lainnya mengeluh sakit. Mereka sebelumnya yakin bahwa dengan minum alkohol bisa melindungi tubuh terhadap virus Korona.

Kantor berita Iran, Tasnim mengutip juru bicara pengadilan Iran, Ghulam Hussein Ismaili, mengatakan bahwa jumlah kematian akibat menenggak alkohol hingga saat ini sudah mencapai 600 orang lebih dalam upaya untuk mengobati penyakit. Dia mengungkapkan hal itu karena minuman beralkohol yang diproduksi secara ilegal di Iran tidak sesuai standar yang disyaratkan. Dan orang-orang yang sengaja melakukan itu, sejumlah orang telah ditangkap. Ratusan orang telah meninggal dan ribuan lainnya keracunan di Iran setelah meminum alkohol konsentrasi tinggi.

“Lebih dari 600 orang telah meninggal dan sekitar 3 ribu orang sekarang di rumah sakit,” kata juru bicara pengadilan Iran Gholam Hossein Esmaili seperti dilansir dari Middle East Monitor, Jumat (10/4).

“Jumlahnya sangat tinggi dan di luar estimasi kami. Konsumsi alkohol bukan obat tetapi bisa mematikan,” tukasnya.

“Sejumlah orang telah ditangkap dan kami akan menangani mereka. Mereka harus dimintai pertanggungjawaban atas tindakan kriminal, karena menyebabkan kematian pada warga negara,” tambahnya.

Dalam laman Daily Mail, sejauh ini dunia masih mencari obat yang tepat untuk Coronavirus. Dan hanya sejumlah obat yang dapat membantu meringankan gejala.

Dalam upaya untuk menghentikan Covid-19, Iran telah memerintahkan penutupan bisnis yang tidak penting dan memberlakukan larangan perjalanan antarkota. Sebelumnya Iran sempat menjadi pusat epicentrum Covid-19 dunia di luar Tiongkok namun kini diganti oleh Amerika Serikat dengan jumlah kasus lebih dari 400 ribu pasien positif.(jawapos.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/3a1W5KY
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal

Sekianlah artikel Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tenggak Alkohol Demi Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 600 Orang Iran Meninggal dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/tenggak-alkohol-demi-sembuhkan-covid-19.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar