Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi

09.48
Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi
link : Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi

Baca juga


Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi

Beritaterheboh.com - Beberapa peraturan menteri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sering bertentangan, salah satunya aturan soal ojek online antara Kementerian Kesehatan dan Kementerian Perhubungan. Ada yang menganggap peraturan Kemenhub sangat mengutamakan ekonomi di tengah virus Corona. Apa kata Jokowi?

Dalam wawancara eksklusif bersama Najwa Shihab dalam program Mata Najwa di Trans7, Jokowi mendapat pertanyaan tentang mana yang diprioritaskan terlebih dahulu di masa pandemi, apakah ekonomi atau kesehatan. Jokowi menyebut kesehatan menjadi prioritas.

"Saya kira yang diutamakan, tadi di awal sudah saya sampaikan, COVID ini adalah virus yang sangat berbahaya sehingga yang didahulukan, diutamakan, tetap kesehatan," kata Jokowi dalam wawancara eksklusif di acara Mata Najwa yang disiarkan Trans7, Rabu (22/4/2020) malam.


Meski demikian, Jokowi menyebut ekonomi dan kesehatan saling berkaitan. Tak bisa salah satunya dihilangkan.

"Tetapi antara kesehatan dan ekonomi ada relevansinya, nggak mungkin kita hilangkan salah satunya nggak mungkin," ucap Jokowi.


Sekali lagi, Jokowi menyatakan mengutamakan kesehatan ketimbang ekonomi. Namun Jokowi menyebut ekonomi dan kesehatan saling berhubungan.

"Sudah saya sampaikan sejak awal, virus ini berbahaya, oleh sebab itu kesehatan adalah yang diutamakan. Tetapi ini berhubungan," tegas Jokowi.(detik.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/3eFgCZs
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi

Sekianlah artikel Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prioritaskan Ekonomi atau Kesehatan Saat Pandemi Corona? Ini Jawaban Presiden Jokowi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/prioritaskan-ekonomi-atau-kesehatan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar