Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta

14.06
Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta
link : Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta

Baca juga


Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta

All New Ertiga Suzuki Sport tampil lebih agresif.
Jakarta - Suzuki baru saja meluncurkan all new Suzuki Ertiga Sport seminggu yang lalu. Meskipun demikian, rupanya konsumen sudah bisa mendapatkan potongan harga atau diskon.

Diskonnya pun beragam, mulai dari Rp 10 jutaan. "Ada diskon untuk Suzuki Ertiga Sport, sekitar Rp 10 jutaan," ucap tenaga penjual Suzuki usai peluncuran varian baru di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Diskon itu juga masih bisa ditambah dengan bonus lain, seperti souvenir. Diskon tertinggi yang ditawarkan mencapai Rp 15 juta.

Padahal jika diingat, Suzuki Ertiga Sport masih tergolong gres. Tapi sudah didiskon.

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kebijakan pemberian diskon, diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing dealer. Diskon pun disebut menjadi strategi untuk meningkatkan minat konsumen terhadap suatu produk, terutama yang baru meluncur.

Selanjutnya

Terlepas dari strategi penjualan, SIS juga menilai konsumen banyak yang menginginkan diskon. Kondisi tersebut sudah seperti kultur orang Indonesia. makanya, tak aneh bila pabrikan memberikan potongan untuk memenuhi kebutuhan.

"Diskon diberikan berdasarkan kebutuhan pasar. Apalagi orang idnonesia kalau beli sesuatu tidak ada diskon kurang afdol. Makanya kami selalu berikan program diskon pada saat launching," ujar Direktur Penjualan 4W PT SIS, Makmur, seperti disitat dari OTO.com.

PT SIS sebagai agen pemegang merek, pihaknya hanya bisa membantu dari program dan aktivitas. Keputusan ini didorong banyaknya konsumen yang memilih model transaksi kredit untuk membeli produk. Adanya penawaran khusus, pastinya bakal mempermudah calon pembeli.


loading...

Demikianlah Artikel Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta

Sekianlah artikel Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon hingga Rp15 Juta dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/baru-meluncur-suzuki-ertiga-sport.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar