Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019

14.08
Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019 - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019
link : Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019

Baca juga


Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019

PT Pertamina (Persero) menorehkan prestasi gemilang di ajang kompetisi Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019, pada Kamis (28/3/2019). Pada malam penganugerahan yang diselenggarakan di Bandung oleh PR Indonesia, BUMN ini mendapatkan apresiasi tertinggi Platinum Award karena telah menghimpun penghargaan terbanyak di hampir semua lini kategori PRIA 2019.

Selain penghargaan tersebut Pertamina berhasil meraih sembilan penghargaan dari lima kategori, yaitu kategori owned media, kanal digital, program Corporate PR, Program CSR, dan perusahaan terpopular di media.

Sembilan penghargaan tersebut, adalah Energia edisi Januari 2018 meraih penghargaan untuk kategori owned media sub kategori media cetak dengan predikat gold, media sosial dengan predikat gold dan website dengan predikat silver untuk kategori kanal digital, serta Satgas RAFI 2018 untuk kategori program Corporate PR dengan predikat gold. Sedangkan kategori program CSR Community Based Development diberikan kepada RU III Plaju - Cahaya di Kaki Langit Saruan dengan predikat gold, Pertamina TBBM Bandung - Ojek Makanan Balita (OMABA) dengan predikat silver, Pertamina Terminal BBM Cikampek - Pusat Pelayanan Desa Terpadu dan Digitalisasi Kampung dengan predikat silver, serta Pertamina TBBM Rewulu - Desa Wisata dan Budaya Gamol.

Khusus kategori terpopuler di media, PR Indonesia bekerja sama dengan iSentia, melakukan monitoring pemberitaan ratusan korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah di 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia sepanjang tahun 2018. Dan Pertamina dinobatkan sebagai BUMN terpopuler di media.

Anak perusahaan dan afiliasi Pertamina juga berjaya pada satu-satunya ajang kompetisi praktisi PR paling komprehensif di Indonesia ini. Pertamina EP, Pertamina Drilling Services Indonesia, Tugu Pratama Indonesia Tbk, dan Badak LNG juga meraih penghargaan dalam berbagai kategori.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan karya seluruh praktisi PR Pertamina Group. Dengan pencapaian yang diraih Pertamina Group di ajang PR Indonesia Award 2019 ini menjadi kesempatan untuk mengukur capaian kinerja PR di mata stakeholders.

Apresiasi yang diterima malam ini juga menjadi salah satu bukti bahwa kinerja kehumasan Pertamina Group diakui oleh masyarakat Indonesia.

"Prestasi yang kami terima sekarang menjadi cambuk bagi kami, praktisi PR di Pertamina Group untuk terus mempertahankan kinerja kehumasan yang sudah bagus di mata stakeholders, bahkan berupaya meningkatkan di masa yang akan datang," ujarnya usai menerima penghargaan.

Jumlah entri PRIA 2019 mencapai 476 entri, meningkat dibanding tahun lalu, 363 entri. Penjurian nonpresentasi dilakukan pada tanggal 22 dan 25 Februari 2019. Sementara penjurian presentasi 4 – 6 Maret 2019.

Tercatat ada 15 juri menilai ratusan produk kehumasan tersebut. Para juri itu terdiri dari pakar PR, praktisi senior PR, konsultan/agensi PR, dan tokoh asosiasi/organisasi PR. (*)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2I2fFwA


loading...

Demikianlah Artikel Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019

Sekianlah artikel Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertamina Raih Platinum Award Di Ajang PR Indonesia Awards 2019 dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/pertamina-raih-platinum-award-di-ajang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar