Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram

14.08
Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram
link : Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram

Baca juga


Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram

foto: tempo.co

Beritaterheboh.com - Calon presiden 02, Prabowo Subianto mengklaim bakal menyadarkan para koruptor agar mengembalikan uang hasil korupsinya. Pesan ini secara khusus dia sampaikan saat berkampanye di lapangan luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


"Ini pesan untuk para koruptor. Ini pesan nih mumpung ada kamera. Entah ditayangin atau enggak, gue enggak tahu deh. Saya katakan, eh para koruptor, kau kita akan sadarkan," kata Prabowo, Jumat, 29 Maret 2019.

Prabowo mengaku yakin, para koruptor, di dalam hatinya, tetap orang baik. Karena itu, dia ingin memberikan kesempatan kepada para koruptor untuk mengembalikan uang kepada negara. Prabowo mengatakan, uang itu bisa digunakan untuk membantu rakyat Indonesia.


"Kembalikan uang-uang itu, ya, supaya uang itu bisa dimanfaatkan oleh seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan dirinya tak ingin mengajari saling dendam dan benci di antara rakyat. Sebaliknya, dia menyebut masyarakat Indonesia selalu saling mengayomi.

Prabowo juga menyebut orang yang korupsi sebagai sesat. Dia mengajak mereka bertobat dan kembali ke jalan yang benar dan membantu rakyat.

"Hai kau orang-orang kaya, bisa kau tenang tidur malam ini? Di sekitarmu orang-orang susah, bagaimana bisa tenang? Berapa harus kau sewa untuk jaga kekayaanmu?" tanya Prabowo.


Selain berpesan kepada para koruptor, Prabowo berjanji membentuk pemerintahan yang antikorupsi jika terpilih. Dia mengklaim bakal mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa.


Prabowo mengatakan bakal mewawancarai langsung calon anggota kabinetnya nanti. Dia mengaku ingin orang yang cerdas, berakhlak baik, berhati bersih, dan cinta rakyat Indonesia. "Kalau sanggup saya akan rekrut. Kami bentuk tim, anggaran kami perketat, tidak boleh ada bocor," ucapnya.









from Berita Heboh https://ift.tt/2uBgwwj
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram

Sekianlah artikel Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astaga! Cara Prabowo Basmi Koruptor Ini, Bikin Warganet Geram dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/astaga-cara-prabowo-basmi-koruptor-ini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar