Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan

20.50
Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan
link : Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan

Baca juga


Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan

Annabelle Comes Home (Instagram/ @creepypuppet)
Los Angeles - Boneka berkepang dua Annabelle bakal kembali menebar teror lewat film terbarunya yang bakal rilis pada Juni 2019.

Trailer perdana Annabelle Comes Home yang ditunggu-tunggu, akhirnya dirilis oleh Warner Bros, pada hari ini, Minggu (31/3/2019), atau Sabtu malam waktu setempat.

Dari video berdurasi sekitar 2,5 menit ini, terbuka cuplikan kisah yang akan dihadirkan dalam Annabelle Comes Home.

Trailer ini diawali dengan adegan pasangan suami - istri paranormal Lorraine dan Ed Warren (Vera Farmiga dan Patrick Wilson), yang menyimpan Annabelle dalam lemari kaca. Di bagian atas furnitur ini, dipajang larangan keras untuk membuka pintu kaca tersebut.

Gara-Gara Penasaran

Annabelle Comes Home (YouTube/ Warner Bros. Pictures)
Dalam adegan berikutnya, Ed dan Lorraine diperlihatkan meninggalkan putri mereka, Judy (Mckenna Grace), di rumah.

Judy ditemani dua orang remaja, yang salah satunya penasaran dengan benda-benda mistis yang disimpan oleh pasangan paranormal ini. Tanpa ia sadari, ia melepas Annabelle dari kurungannya.

Tayang Juni 2019

Annabelle Comes Home (YouTube/ Warner Bros. Pictures)
Dilansir dari Entertainment Weekly, Annabelle Comes Home akan melajutkan kisah boneka ini, setelah diambil oleh Ed dan Lorraine.

"Kisahnya melanjutkan setelah pasangan Warren membawa Annabelle ke tempat di mana ia tidak bisa membuat kekacauan lain, yakni di ruang artefak. Tapi tentu saja dia masih bisa membuat huru-hara di sana," tuturnya.

Annabelle Comes Home akan dirilis di Amerika Serikat pada 28 Juni mendatang.


loading...

Demikianlah Artikel Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan

Sekianlah artikel Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Annabelle Comes Home Rilis, Sang Boneka Mengerikan Kembali Gentayangan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/trailer-annabelle-comes-home-rilis-sang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar