Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

14.08
Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini
link : Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Baca juga


Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuka layanan mobil SIM keliling hanya di tiga wilayah Jakarta pada hari Minggu (31/3) ini.

Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa dilakukan melalui layanan mobil SIM keliling atau lokasi SIM keliling yang beroperasi di tiga wilayah tersebut di Jakarta.

Informasi yang diterima dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro), Minggu (31/3/2019) pagi menyebutkan, lokasi layanan mobil SIM keliling kali ini hanya tersebar di tiga wilayah.

Baca: Titik Mangkal SIM Keliling di Jakarta, Buka Sampai Malam Hari

Perpanjangan SIM yang dilayani mobil SIM keliling hanya untuk SIM A biasa dan SIM C (sepeda motor) berlangsung dari pukul 08.00-12.00.

Berikut ini lokasi SIM keliling di Jakarta pada Minggu 31 Maret 2019 :

1. Jakpus : Bunderan HI (samping Hotel Pullman)

2. Jakbar : Jl Panjang Kebon Jeruk

3. Jaktim : BMKT Jl Raden Intan Duren Sawit

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2WBR6dB


loading...

Demikianlah Artikel Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Sekianlah artikel Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simak Lokasi Ngetem Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/simak-lokasi-ngetem-layanan-sim.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar