Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport

15.47
Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport
link : Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport

Baca juga


Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport

Liverpool - Sadio Mane mengaku Liverpool selalu tertekan saat melihat Manchester City bermain. Harapannya melihat tim rivalnya itu kalah juga sulit terjadi.

City dan Liverpool menjadi dua tim teratas yang berpeluang meraih titel Liga Inggris musim ini. Hingga pekan ke-32, selisih poin keduanya cuma satu poin.

City baru kembali menggeser Liverpool dari puncak klasemen. Kemenangan 2-0 atas Fulham, Sabtu (30/3/2019), membuat The Citizen kini mengoleksi 77 poin dari 31 laga.

Adapun Liverpool, yang akan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (31/3), masih berada di peringkat dua dengan 76 poin 31. Andai menang melawan Tottenham dan bisa kembali ke puncak klasemen, Si Merah sudah bermain sekali lebih banyak dari City yakni 32 kali.

Sadio Mane mengungkapkan, Liverpool selalu tertekan saat melihat City bermain. Harapannya menyaksikan sang rival terjegal juga jarang terjadi mengingat City memperlihatkan konsistensi yang baik musim ini.

"Tentu saja kami lebih fokus pada diri kami sendiri, tetapi kadang-kadang ketika kami melihat Manchester [City] bermain, kami memiliki lebih banyak tekanan dibanding bermain sendiri!" kata Mane kepada Sky Sports.

"Saya ingin mereka kalah, dan mereka sangat baik, dan kadang-kadang sulit bagi mereka untuk kalah," tambahnya.

Malam nanti, Liverpool akan menjamu Tottenham di Anfield. Laga ini bakal menjadi ujian mental Mohamed Salah dkk untuk terus menyaingi City memperebutkan titel juara musim ini.

(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2V2IrRf


loading...

Demikianlah Artikel Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport

Sekianlah artikel Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sadio Mane: Liverpool Selalu Tertekan Lihat City Bermain - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/sadio-mane-liverpool-selalu-tertekan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar