Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com

15.17
Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com
link : Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com

Baca juga


Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com

Ekspresi Marc Marquez setelah berhasil meraih pole position pada kualifikasi MotoGP Argentina 2019.

Ekspresi Marc Marquez setelah berhasil meraih pole position pada kualifikasi MotoGP Argentina 2019.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentarnya setelah berhasil meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2019.

Marc Marquez mengakui bahwa strategi cerdas dari timnya sudah banyak membantunya pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2019, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB.

"Setelah masalah kecil yang saya dapatkan pada sesi FP4 saya melakoni sesi kualifikasi hanya dengan satu motor, tetapi strategi kami adalah cerita lain," kata Marquez yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Di sesi FP4, saya sedikit kesulitan dengan ban terakhir yang kami gunakan dan bagian depannya sudah agak tipis," ujar dia menambahkan.

Pembalap berjulukan Baby Alien itu juga mengaku senang dengan semua sesi yang dilaluinya pada MotoGP Argentina 2019.

Diketahui, Marquez memiliki masalah pada motornya saat melaju di sesi latihan bebas keempat (FP4) MotoGP Argentina 2019.

Motornya mendadak tak bisa dipacu dan terpaksa dia harus berlari ke garasi untuk mengganti motor pada sesi tersebut.

Lebih lanjut, Marquez juga mengakui bahwa sebenarnya tim lain juga sudah menunjukkan laju yang cepat, tetapi lagi-lagi strategi membuatnya menang di sesi kualifikasi ini.

Baca Juga : MotoGP Argentina 2019 - Plus-Minus Perubahan Motor Yamaha dari Vinales

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2FFjh4C


loading...

Demikianlah Artikel Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com

Sekianlah artikel Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valentino Rossi Diprediksi Marc Marquez Akan Sulitkan Dirinya - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/valentino-rossi-diprediksi-marc-marquez.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar