Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah?

14.35
Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah? - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah?
link : Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah?

Baca juga


Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah?

Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar
Jakarta - Atta Halilintar membuat konten melaporkan pajak penghasilannya yang didapat selama ini. Di momen itu, sang youtuber juga sekalian menggerebek Kanwil Pajak wilayah Jakarta Selatan.

Seperti biasanya, Atta memakai hoodie AHHA dalam setiap vlog di channel YouTubenya. Saat tiba di kantor pajak, dia sudah disambut oleh para pekerja.

"Gue mau bayar pajak berapa guys," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT.

"Kita akan ketemu Pak Edi ini bos pajaknya di sini, kepalanya untuk Jakarta Selatan. Ini gedungnya 27 lantai. Kita langsung ke tempat utama bosnya di sini," lanjutnya.

Sesampainya di ruangan, Atta Halilintar bertegur sapa dengan Edi. Mereka saling berbincang sejenak soal masalah pajak.

"Atta, kok bisa sih ke kantor pajak?" tanya Edi.

"Iya saya tuh sebagai anak muda pengin anak-anak muda lain tahu gimana sih kantor pajak? Apa sih yang dilakukan kantor pajak? Buat apa sih pajak kita?" timpal Atta.

Kemudian setelah berbincang, Atta Halilintar pun langsung ke inti kedatangannya yakni melaporkan pajak penghasilannya. Dia diyakini membayar pajak begitu banyak untuk negara.

"Jadi warga negara yang baik bayar pajak. Habis ini saya mau ada urusan sama bapak bayar pajak," tutur Atta.

"Saya yakin pasti miliaran ini," sahut Edi.


loading...

Demikianlah Artikel Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah?

Sekianlah artikel Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atta Halilintar Lapor Pajak, Sampai Miliaran Rupiah? dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/atta-halilintar-lapor-pajak-sampai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar