Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co

17.47
Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co
link : Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co

Baca juga


Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan telah mendengar kabar bahwa sejumlah maskapai penerbangan mulai menurunkan harga tiket pesawat mereka baru-baru ini. Kabar itu muncul berbarengan dengan dirilisnya aturan Kementerian Perhubungan teranyar soal skema tarif tiket yang dituangkan dalam Peraturan Menteri Nomor 20 Tahun 2019.

BACA: Luhut Desak Maskapai Turunkan Harga Tiket Pesawat per April

 “Sebagai contoh, Garuda Indonesia menggelar diskon 50 persen. Lion Air juga menurunkan harga tiketnya,” ujar Budi Karya saat ditemui sesuai menghadiri acara silaturahmi dengan pengemudi angkutan umum se-Jabodetabek di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad, 31 Maret 2019.

Sejumlah penurunan harga tiket pesawat itu mulai bisa dinikmati di agen-agen travel daring, seperti Traveloka, Tiket.com, dan Pegipegi. Menurut pantauan Tempo, berikut ini harga tiket pesawat termurah untuk rute-rute penerbangan favorit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta.

  1. Rute Jakarta – Yogyakarta

Harga tiket pesawat termurah untuk rute Jakarta - Yogyakarta di laman OTA Traveloka dan Tiket.com ditawarkan oleh maskapai Lion Air. Selama April, Lion Air mematok harga Rp 565 ribu untuk hari biasa atau weekdays dan Rp 620 ribu pada akhir pekan atau weekend.

Sementara itu, AirAsia melalui lamannya menawarkan harga yang lebih murah daripada Lion Air. Selama April AirAsia terpantau mematok harga perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta seharga Rp 443.100 saja. Sementara saat akhir pekan, harga yang ditawarkan perusahaan maskapai asal Malaysia itu Rp 611.500.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2uAQskP


loading...

Demikianlah Artikel Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co

Sekianlah artikel Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tarif Termurah untuk Rute Favorit - Tempo.co dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/harga-tiket-pesawat-turun-ini-tarif.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar