Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak

14.08
Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak
link : Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak

Baca juga


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak

TRIBUNNEWS.COM - Dengan kemenangan di derby catalunya,Barcelona kian menjauh dengan keunggulan 10 poin dari peringkat kedua sementara, Atletico Madrid hingga La Liga pekan ke-29.

Barcelona mampu menang dengan skor 2-0 saat melakoni laga derbi Catalunya kontra Espanyol pada laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (30/3/2019).

Dua gol kemenangan Barca diborong langsung oleh Lionel Messi pada menit ke-71 dan 89'.

Laga ini layak disebut sebagai pertunjukan sihir Lionel Messimengingat apa yang dilakukannya dalam gol pertama Barcelona.

BACA SELENGKAPNYA

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2V8rzsb


loading...

Demikianlah Artikel Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak

Sekianlah artikel Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menang, Barca Makin Kokoh di Puncak dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/hasil-lengkap-dan-klasemen-liga-spanyol.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar