Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato

14.08
Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato
link : Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato

Baca juga


Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato

TRIBUNNEWS.COM, POHUWATO -- Warga di perairan Randangan, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, menangkap seekor buaya sepanjang 4 meter.

Buaya muara ini ditangkap oleh Weni bersama anak dan keponakannya, nelayan warga Desa Mootilango, Kecamatan Duhiadaa.

Menurut Weni, pada Jumat (29/3/2019) pukul 17.00 Wita, ia melaut dari Sungai Mootilango menuju perairan Randangan untuk mencari ikan, pada pukul 24.00 Wita beberapa nelayan yang tengah melaut melaporkan ke Weni tentang keberadaan buaya besar yang terlihat mengapung di laut.

Mendengar keluhan nelayan ini, Weni bersama anak dan keponakannya langsung menuju lokasi yang yang diperkirakan adanya buaya tersebut.

Baca: Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia - AC Milan Masih Peringkat 4

Dengan hati-hati Weni berhasil menangkap buaya tersebut dan langsung diseret ke rumahnya di Mootilango pukul 02.00 Wita.

“Pak Weni dikenal sebagai pawang buaya, ia sudah beberapa kali menangkap buaya,” ujar Nurain Lapolo, warga Kabupaten Pohuwato, Sabtu (30/3/2019).

Kabar keberhasilan Weni menangkap buaya ini sampai aparat kepolisian. Kapolres pun datang ke rumah Weni untuk melihat buaya besar tangkapannya, dan mengamankan buaya ini ke Mapolres Pohuwato.

Secara terpisah, Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Wilayah II Gorontalo, Sjamsuddin Hadju mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan lokasi untuk penampungan sementara.

“Buaya sudah dalam perjalanan ke kantor kami, kami sudah mempersiapkan lokasi,” kata Sjamsuddin Hadju. (*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pawang Buaya Taklukkan Buaya Muara Sepanjang 4 Meter di Tengah Laut,

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2CMXqaT


loading...

Demikianlah Artikel Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato

Sekianlah artikel Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Seorang Pawang Taklukkan Buaya Sepanjang 4 Meter di Pohuwato dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/cerita-seorang-pawang-taklukkan-buaya.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar