Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com

20.32
Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com
link : Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com

Baca juga


Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack telah kembali ke Indonesia setelah melakukan liburan ke Swiss. Pasangan romantis satu ini lantas menggelar pengajian dan syukuran di kota asal Syahrini, Bogor Jawa Barat.

Acara pengajian dilangsungkan di sebuah hotel pada Sabtu, 30 Maret 2019. Pasangan pengantin baru ini tampil serasi dengan busana serba putih. Syahrini makin cantik saat mengenakan hijab dan gamis.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2TH8njW


loading...

Demikianlah Artikel Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com

Sekianlah artikel Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa? - KapanLagi.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/pulang-liburan-di-swiss-syahrini-gelar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar