Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone

20.32
Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone
link : Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone

Baca juga


Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone

SANTIAGO DEL ESTERO – Cuaca yang kerap berganti dengan cepat di Sirkuit Termas de Rio Hondo membuat jalannya lomba MotoGP Argentina 2019 sulit diprediksi. Ramalan cuaca menyebutkan kalau balapan pada Senin 1 April 2019 dini hari WIB akan diguyur hujan.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ikut mewaspadai perubahan cuaca di Argentina. Meski punya sejarah tampil cepat di balapan penutup MotoGP Valencia 2018 yang diguyur hujan, pria berkebangsaan Spanyol itu belum tahu seperti apa motor YZR M-1 edisi 2019 di lintasan basah.

BERITA TERKAIT +

Vinales mengaku sangat penasaran dengan potensi motor YZR M-1 edisi 2019 apabila lomba berlangsung dalam keadaan hujan. Apalagi, dalam sejarahnya motor tersebut cukup mumpuni walau digeber dalam kondisi sulit.

Maverick Vinales

(Baca juga: Vinales Bertekad Tampil Agresif di MotoGP Argentina 2019)

“Saya belum pernah mencoba motor dalam keadaan lintasan basah jadi kami belum tahu. Di Valencia kami menunjukkan potensi yang bagus dalam kondisi hujan, jadi mari kita lihat saja apakah saya bisa tampil cukup kuat,” tutur Maverick Vinales, melansir dari Crash, Minggu (31/3/2019).

“Saya penasaran melihat apakah motor ini cukup bagus dalam keadaan basah atau tidak,” imbuh pembalap berusia 24 tahun itu.

Maverick Vinales

Maverick Vinales tidak punya rekor yang terlalu bagus saban mengaspal di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Dari empat kesempatan, ia hanya mampu menang satu kali, yakni pada MotoGP Argentina 2017, sementara sisanya dua kali finis di luar podium dan gagal finis (2016).

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2HQx2ko


loading...

Demikianlah Artikel Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone

Sekianlah artikel Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Balapan Diprediksi Hujan, Vinales Penasaran dengan Potensi YZR M-1 - Okezone dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/balapan-diprediksi-hujan-vinales.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar