Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport

15.17
Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport
link : Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport

Baca juga


Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport

Manchester - Anthony Martial belum lama kembali dari masa istirahat usai cedera. Tapi, Martial sepertinya bakal mendekam lagi di ruang perawatan, Duh!

Martial menjadi starter untuk dua laga beruntun saat Manchester United menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (31/3/2019) semalam. Dalam laga yang dimenangi MU dengan skor 2-1 itu, Martial bikin gol kedua pada menit ke-72.

Sayang, lima menit setelah itu, Martial harus meninggalkan lapangan lebih cepat dengan kondisi tertatih-tatih sebelum digantikan Marcos. Pemandangan yang tentunya tak mengenakan untuk MU dan terutama Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer.

Pasalnya, dia baru saja mendapatkan Martial kembali dalam dua laga terakhir, setelah penyerang Prancis itu menepi sekitar sebulan karena cedera pangkal paha. Cedera itu juga membuat Martial absen membela Timnas Prancis di jeda internasional.

Apalagi Martial tengah tampil tajam musim ini dengan torehan 11 gol setelah kembali jadi pemain inti di era Solskjaer. Bersama Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard, dia jadi pemain keempat MU yang mencetak dua digit gol.

"Saya belum tahu seberapa serius cederanya. Semoga saja dia bisa main hari Selasa nanti (kontra Wolverhampton). Dia mendapat cedera parah. Mungkin kami baru mengeceknya Senin pagi besok," ujar Solskjaer seperti dikutip Sky sports.

Solskjaer tentu berharap Martial tidak harus absen lama lagi karena tenaganya dibutuhnya di fase krusial musim ini. Selain soal finis empat besar, MU juga akan menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions pekan depan.

(mrp/mrp)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2U8mq7g


loading...

Demikianlah Artikel Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport

Sekianlah artikel Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru Comeback dan Bikin Gol, Martial Cedera Lagi - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/baru-comeback-dan-bikin-gol-martial.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar