Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net

14.03
Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net
link : Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net

Baca juga


Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kabar buruk di balik tiga poin yang diraih oleh Manchester United pada laga kontra Watford. Kemenangan United harus dibayar mahal karena salah satu pemain kuncinya cedera.

United berjumpa Watford pada pekan ke-32 Premier League musim 2018/19, Sabtu (30/3) malam WIB. United menang dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut.

Setan Merah unggul dua gol lebih dulu, gol pertama dari Marcus Rashford pada menit ke-28 dan gol kedua dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-72. Watford mendapat gol hiburan pada menit 90 lewat Abdoulaye Doucoure.

Kabar buruk apa yang diterima oleh Solskjaer usai kemenangan itu? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2UjgRC9


loading...

Demikianlah Artikel Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net

Sekianlah artikel Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Buruk untuk Solskjaer di Balik Kemenangan MU - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/kabar-buruk-untuk-solskjaer-di-balik.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar