Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia

14.03
Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia
link : Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia

Baca juga


Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia

SERAMBINEWS.COM - Polemik kenaikan harga tiket pesawat pada beberapa maskapai berbiaya murah seperti Citinlink dan Lion Air sempat membuat heboh di awal tahun 2019.

Banyak yang merasa kenaikan harga yang diterapkan tidak masuk akal alias teramat mahal.

Namun, ternyata, tepat pada hari ini, Sabtu (30/3), maskapai-maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group memutuskan untuk menurunkan harga tiket pesawat.

Bukan hanya beberapa, Lion Air, Wings Air, dan Batik Air menetapkan penurunan harga tiket berlaku untuk semua rute penerbangan.

Baca: Polisi Tegaskan Orang yang Mengajak Golput Bisa Terancam Pidana

Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro.

Menurut Danang, Lion Air Group senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi masyarakat, pebisnis dan wisatawan antar destinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

"Penurunan harga jual merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis atau pasar traveling, mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (30/3)

Baca: Perjuangan Sutopo Purwo Nugroho Lawan Kanker dan Skoliosis, Tak Bisa Tidur Hingga Ikut Yoga

Selain itu, Lion Air dan Wings Air menawarkan kepada travelers konsep perjalanan semakin menyenangkan yang disesuaikan kebutuhan dengan mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal.

Travelers bisa mendapatkan tarif tiket atau reservasi melalui agen perjalanan, website Lion Air yakni www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group.

Kemenhub Rilis Aturan Baru

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2TMcJWN


loading...

Demikianlah Artikel Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia

Sekianlah artikel Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulai Hari ini, Lion Air Group Resmi Turunkan Harga Tiket Pesawat untuk Seluruh Rute Penerbangan - Serambi Indonesia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/mulai-hari-ini-lion-air-group-resmi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar