Bara MotoGP di Argentina - detikSport

20.57
Bara MotoGP di Argentina - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bara MotoGP di Argentina - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bara MotoGP di Argentina - detikSport
link : Bara MotoGP di Argentina - detikSport

Baca juga


Bara MotoGP di Argentina - detikSport

Jakarta - Bara api dan suara knalpot motor MotoGP akan kembali terdengar akhir pekan ini. Balapan motor kelas primer itu akan lanjut di seri Argentina.

Setelah membuka musim di Qatar tiga pekan lalu, kini Autodromo Termas Rio Hondo akan jadi saksi siapa pemenang balapan MotoGP 2019 seri kedua. Andrea Dovizioso berhasil jadi yang terbaik di seri pertama.

Melihat hasil kualifikasi Minggu dinihari WIB tadi, Marc Marquez dari Repsol Honda ada di posisi terdepan untuk perebutan posisi pertama. Di belakang Marquez ada Maverick Vinales dan Dovizioso. Jangan lupakan juga Valentino Rossi di posisi keempat.

Jadi siapa bakal memenangi seri kedua ini? Berikut data dan fakta singkat terkait balapan di Argentina itu seperti disarikan detikSport dalam infografis.
Bara MotoGP di ArgentinaFoto: Infografis Detiksport

(mrp/yna)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2FO4i9S


loading...

Demikianlah Artikel Bara MotoGP di Argentina - detikSport

Sekianlah artikel Bara MotoGP di Argentina - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bara MotoGP di Argentina - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/bara-motogp-di-argentina-detiksport.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar