Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista

14.08
Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista
link : Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista

Baca juga


Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Putri Presiden keempat Abdurahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, mengkritik pernyataan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam debat, soal minimnya alat utama sistem persenjataan (alutsista) yang dimiliki Indonesia.

Menurut Yenny, Prabowo Subianto keliru jika hanya memfokuskan kepemilikan alutsista ketika membahas bidang pertahanan dan keamanan.

"Kalau Pak Prabowo hanya menitikberatkan pada pembelian alat-alat saja itu keliru," kata Yenny usai debat keempat pilpres di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) malam.

Baca: NasDem Utamakan Kemenangan Jokowi di Pemilu 2019

Baca: FUI Gelar Apel Aksi Siaga 313, Simulasi Putihkan TPS saat

"Masalah pertahanan tidak cuma hanya sekedar masalah pembelian alat. Kita punya alat canggih-canggih, tetapi kalau prajurit yang tidak sejahtera buat apa," sambungnya.

Berbeda dari Prabowo Subianto, menurut Yenny, Jokowi tidak hanya memfokuskan pertahanan dan keamanan pada satu hal.

Jokowi memberikan tunjangan kinerja aparatur militer dan polisi sebesar tujuh puluh persen, untuk mensejahterakan personel militer.

"Jadi percuma aja kalau senjatanya banyak, tapi personelnya justru tidak sejahtera. Yang dilakukan Pak Jokowi sebaliknya, personel disejahterakan dulu, namun di sisi lain kita juga membangun alutsista yang jauh lebih kuat lagi," kata Yenny. (Fitria Chusna Farisa)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yenny Wahid Sebut Prabowo Keliru jika Hanya Fokus Pembelian Alutsista",

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2HPrXcq


loading...

Demikianlah Artikel Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista

Sekianlah artikel Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yenny Wahid Kritik Prabowo Soal Alutsista dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/yenny-wahid-kritik-prabowo-soal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar