Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh

14.08
Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh
link : Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh

Baca juga


Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku mendalami profesinya di bidang pertahanan dan keamanan lewat pembelajaran sejarah perang berumur ribuan tahun.

"Pak Jokowi, saya ini memang profesi saya bilang saya adalah pertahanan keamanan saya pelajari ilmu perang ribuan tahun sejarah perang," kata Prabowo dalam paparannya di debat keempat Pilpres 2019, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Dari ilmu yang sudah dia pelajari, Prabowo Subianto beropini bahwa kekuatan pertahanan negara Indonesia ada di tingkat yang sangat rapuh dan lemah.

Baca: Drama Baku Tembak Polisi dengan Komplotan Perampok di Lampung, Seorang Ibu Nyaris Tertembus Peluru

Baca: Siapa Pembisik Jokowi yang Dimaksud Prabowo?

Namun dia mengatakan, pendapatnya itu tidak sama sekali bertujuan menyalahkan pemerintahan era Jokowi.

Hanya saja, ia merasa kehadiran negara asing di Indonesia tidak boleh di pertahankan.

Sebab salah satu faktor yang membuat Indonesia rapuh adalah karena dipertahankannya negara asing menduduki bumi pertiwi.

"Saya berpendapat kekuatan pertahanan kita sangat rapuh dan lemah, bukan salah bapak. Saya berpendapat kita tidak bisa mempertahankan negara asing," tegas Prabowo Subianto.

Katanya, Indonesia hari ini berada dalam posisi lemah. Dia meminta pemerintahan memperbaiki dan memperhatikan masukannya itu.

"Hari ini saya kira kita berada dalam posisi yang sangat lemah jadi ini yang mohon perhatian," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2VadVVC


loading...

Demikianlah Artikel Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh

Sekianlah artikel Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Soroti Negara Asing di Bumi Pertiwi yang Bikin Negara Rapuh dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/prabowo-soroti-negara-asing-di-bumi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar