Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com

19.03
Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com
link : Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com

Baca juga


Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com

NEW DELHI, KOMPAS.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, berhasil mempertahankan gelar juara turnamen bulu tangkis India Open.

Pada laga final India Open 2019 yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Minggu (31/3/2019), Greysia/Apriyani sukses menaklukkan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, dengan kedudukan 21-11 dan 25-23.

Bagi Greysia/Apriyani, pencapaian ini sekaligus menjadi gelar juara pertama mereka pada kalender kompetisi tahun ini.

Jalannya pertandingan

Pada awal gim pertama, kedua pasangan bermain ketat. Greysia/Apriyanu unggul dua angka terlebih dulu, sebelum kemudian mampu disamakan oleh Chow/Lee.

Greysia/Apriyani baru bisa tancap gas setelah interval. Unggul 11-8, mereka terus bermain ofensif, melancarkan tekanan terhadap sang lawan. Di sisi lain, Chow/Lee kerap melakukan kesalahan juga.

Baca juga: Final India Open 2019, Praveen/Melati Kembali Jadi Runner-Up

Hasilnya, laga gim pertama berhasil dimenangi Greysia/Apriyani dengan kedudukan 21-11.

Memasuki gim kedua, Greysia/Apriyani kembali menunjukkan pengalamannya. Sempat imbang 1-1, pasangan Indonesia sanggup mencetak dua poin beruntun untuk meraih keunggulan 3-1 atas Chow/Lee.

Akan tetapi, Greysia juga sempat melakukan kesalahan. Pukulannya yang keluar garis membuat skor laga menjadi imbang 5-5.

Kesalahan itu langsung ditebus Greysia/Apriyani dengan mencetak tiga angka beruntun. Pukulan-pukulan keras Greysia gagal diantisipasi Chow/Lee.

Tren positif itu dilanjutkan Greysia/Apriyani hingga mereka sukses menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-9.

Baca juga: Valentino Rossi: Marc Marquez Favorit Juara di MotoGP Argentina

Chow/Lee tak menyerah begitu saja. Setelah jeda, mereka mulai menunjukkan permainan efektif yang membuat laga menjadi imbang 13-13.

Pertandingan terus berjalan ketat. Greysia/Apriyani yang sempat tampil apik, harus jatuh-bangun mengantisipasi pengembalian shuttlecock Chow/Lee yang sukses berbalik unggul 16-15.

Sengitnya laga dibuktikan dengan perolehan skor kedua pasangan yang menunjukkan angka 22-22.

Namun, Greysia/Apriyani bermain lebih tenang. Laga gim kedua sukses mereka menangi dengan skor 25-23. Greysia/Apriyani pun berhak menjadi juara.


Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2OBcwFh


loading...

Demikianlah Artikel Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Final India Open 2019, Greysia/Apriyani Pertahankan Gelar Juara - KOMPAS.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/final-india-open-2019-greysiaapriyani.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar