Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi

14.09
Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi
link : Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi

Baca juga


Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi


Beritaterheboh.com - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, menyinggung pernyataan Capres Joko Widodo atau Jokowi yang menyebut bahwa 20 tahun ke depan tidak akan ada invasi bersenjata dari negara lain.

"Jadi, Pak Jokowi, saya waktu letnan dua masih muda. Saya juga dapat pengarahan dari jenderal-jenderal saya pada tahun 1974, (bahwa) dalam 20 tahun tidak akan terjadi perang terbuka," kata Prabowo, saat acara debat capres keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019) malam.

Pensiunan Letnan Jenderal TNI AD itu menyatakan, pada akhirnya pada 1975 perang meletus di Timor Timur.

"Tahu-tahu tahun 1975 Timtim meletus saya, letnan dua, berangkat ke Timtim. Pak, yang memberi briefing kepada Bapak... Aduh.. aduh... aduh... Tidak boleh dalam pertahanan keamanan, kita tidak boleh (mengatakan) tidak akan ada perang, Si Vis Pacem, Para Bellum," kata Prabowo.

Makna ungkapan dalam bahasa Latin itu adalah "untuk berdamai, kita harus siap berperang."

Dalam debat capres keempat, Jokowi menyatakan, anggaran pertahanan Indonesia lebih kecil dibandingkan negara-negara lain. Untuk negara dengan kekuatan militer sedang, secara rata-rata, anggaran pertahanan dinilai cukup ideal jika ada pada kisaran angka 2,0 persen GDP.

"Kalau tadi bapak membandingkan kita dengan negara-negara lain. Anggaran kita lebih kecil tetapi saya masih meyakini dari infomasi inteligen strategis yang masuk ke pada saya, bahwa 20 tahun ke depan invasi dari negara lain ke negara kita dapat dikatakan tidak ada," kata Jokowi.

Debat capres keempat ini mengambil tema ideologi, pertahanan dan keamanan, pemerintahan, dan hubungan internasional.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2Ug24s1
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi

Sekianlah artikel Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik-detik Prabowo Emosional "Semprot" Jokowi Saat Sebut Tidak akan Ada Invasi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/detik-detik-prabowo-emosional-semprot.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar