Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net

14.03
Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net
link : Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net

Baca juga


Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net

Bola.net - Bhayangkara FC harus merasakan kekalahan telak pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Tim berjuluk The Guardian itu dibungkam Arema FC dengan skor 0-4 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3).

Kekalahan telak tersebut membuat pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tak bisa berkata-kata. Arsitek asal Argentina ini hanya memberikan selamat kepada Arema FC yang berhasil melaju ke babak berikutnya.

"Ya kalau pertandingan seperti ini saya tidak bisa bicara banyak, cuma bisa ucapkan selamat untuk Arema yang bermain lebih bagus dari kita dan bisa masuk ke semifinal," ujar Alfredo usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2U4m8yg


loading...

Demikianlah Artikel Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net

Sekianlah artikel Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/03/pelatih-bhayangkara-fc-kehabisan-kata.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar