Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket

10.25
Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket
link : Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket

Baca juga


Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket

Beritaterheboh.com - Viralnya video dari KompasTV mengenai warga yang tidur di emperan toko dan trotoar di Tanah Abang, Jakarta, membuat banyak warganet prihatin. Salah satunya adalah YouTuber Reza Oktovian atau lebih dikenal sebagai Reza Arap.

Ia mengajak sesama influencer dan juga warganet mencarikan tempat tinggal sementara buat merekayang tak sanggup lagi membayar kos atau kontrakan karena tak lagi punya pendapatan akibat wabah virus korona baru COVID-19. Reza punya ide menyewa lapangan basket selama satu bulan.

Meskipun lapangan basket tidak senyaman kamar kos, namun bagi Reza itu bisa menampung banyak orang sekaligus dan lebih baik daripada tidur di jalan.

Reza Arap juga menuliskan meski dirinya belum tau perencanaan sistemnya akan seperti apa, cukup satu atau dua orang yang dirasa sangat mampu dalam perekonomiannya agar langsung menghubungi dirinya untuk segera merealisasikan rencananya tersebut.

Berikut ini video viral yang membuat Reza mengajak warganet membantu mereka yang terpaksa tidur di jalan ini:

Salah satu orang yang ingin dibantu Reza Arap itu, juga bernama Reza, cerita ia tak sanggup membayar kos lagi karena toko tempat ia membantu berjualan di kawasan kota tua sudah tidak buka lagi karena wabah virus korona.

Pemuda lainnya, Fahmi bercerita ia adalah pedagang di Blok M. "Awalnya masih bekerja selama seminggu, kemudian sempat diperpanjang tapi pada akhirnya toko di Blom M harus ditutup sesuai aturan pemerintah, saat toko tutup uang udah habis, mau makan dan tinggal di mana juga bingung, akhirnya ketemu sama Reza jadi tidur di jalanan bareng," ujarnya.


from Berita Heboh https://ift.tt/3cOZ3Vg
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket

Sekianlah artikel Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga DKI Tidur di Jalan Akibat COVID-19, YouTuber Ini Ajak Sewa Lapangan Basket dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/04/warga-dki-tidur-di-jalan-akibat-covid.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar