Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin

10.03
Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin
link : Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin

Baca juga


Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin


Beritaterheboh.com - Rumah berlantai dua milik Erna Musriyatun (36) jadi sensai karena ditempeli stiker keluarga miskin. Tetangga Erna, Suradi pun bercerita mengenai keseharian pemilik rumah mewah itu.

"Memang pekerjaannya buruh serabutan. Kalau ada pekerjaan di sawah, ya di sawah, kalau tidak yang buruh lainnya," kata Suradi saat ditemui detikcom di Dusun Telukan, Desa Wanglu, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jumat (20/12/2019).


Suradi bercerita, suami Erna, Marino (36) sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan. Kadangkala mereka juga berjualan sayur hingga ke Jakarta.

"Kadang aplusan dengan saudaranya berjualan sayur di Jakarta. Kalau selesai pulang ke sawah lagi," terangnya.

Meski begitu, Suradi mengaku tak tahu persis soal pembangunan rumah berlantai dua itu. Apalagi soal kasus penempelan stiker keluarga miskin tersebut.

Sebelumnya diberitakan, rumah Erna menjadi sorotan karena ditempeli stiker keluarga miskin. Dari pantauan di lokasi, rumah itu terlihat paling megah dibandingkan tetangga kanan-kirinya. Rumah berlantai dua itu dicat dengan warna hijau dengan hiasan keramik di dinding maupun lantainya.

Namun, Erna mengaku belum mau mundur sebagai penerima bantuan pangan non tunai (BPNT). Sebab, dia membangun rumah itu secara bertahap sejak 2017 lalu.

"Belum mundur, sebab belum lama saya menerima dan yang lain sudah banyak sejak lama," kata Erna saat ditemui detikcom di rumahnya, Dusun Telukan, Desa Wanglu, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jumat (20/12)(detik.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/34KXyTi
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin

Sekianlah artikel Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Tetangga Soal Pemilik Rumah Berlantai 2 Berstiker Miskin dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/kata-tetangga-soal-pemilik-rumah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar