Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran..............

08.49
Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran.............. - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran.............., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran..............
link : Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran..............

Baca juga


Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran..............


Beritaterheboh.com - Anggota DPR RI Fadli Zon mengapresiasi polisi atas penangkapan penyiram air keras kepada penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Namun, Fadli melihat masih banyak pekerjaan rumah (PR) bagi kepolisian meski pelaku sudah diamankan.

"Saya kira itu adalah sebuah langkah maju. Sudah lebih dari dua tahun, kalau tidak salah masyarakat menunggu. Biasanya kan polisi mempunyai kemampuan cepat apalagi dalam kasus relatif cukup sederhana. Penyiraman ada CCTV-nya," kata Fadli di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (27/12).


Menurut Fadli, penangkapan terhadap penyiram Novel tergantung niat kepolisian. Apabila polisi berniat untuk mengungkap kasus itu, maka perkara Novel cepat terungkap.


"Saya kira kalau memang dikejar akan cepat gitu. Memang ada faktor-faktor menghambat sehingga tidak terungkap atau ada oknum-oknum yang menutupi sehingga tidak terungkap. Saya kira kasus ini adalah PR yang besar yang harus segera dituntaskan," kata dia.


Bareskrim Polri bersama Polda Metro Jaya berhasil membekuk pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Pelaku ditangkap Kamis malam (26/12) di kawasan Depok, Jawa Barat.


Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit mengatakan, pelaku berjumlah dua orang. Penangkapan ini, kata Listyo, merupakan hasil tindak lanjut dari kerja tim teknis di lapangan. Kedua pelaku, tegas Listyo, merupakan anggota kepolisian aktif. (tan/jpnn.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2MArE61
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran..............

Sekianlah artikel Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran.............. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Sudah Ditangkap, Fadli Zon Masih Curiga Lantaran.............. dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/pelaku-penyiraman-air-keras-ke-novel.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar