Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya

11.19
Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya
link : Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya

Baca juga


Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya


Beritaterheboh.com - Istri penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan, Rina Emilda, meminta aparat kepolisian mengusut tuntas kasus penyiraman air keras kepada suaminya.

Menurut dia, aparat kepolisian harus memperhatikan fakta-fakta yang ada terkait dengan insiden penyerangan terhadap suaminya tersebut.

"Semoga penyidik Polri memperhatikan objektivitas dari fakta-fakta yang ada," kata Rina, kepada Tribunnews.com, Sabtu (28/12/2019) pagi.

Namun Rina Emilda pun merasa khawatir terhadap upaya pengungkapan kasus tersebut.

Dia khawatir ada upaya pembentukan cerita untuk menutupi fakta yang sebenarnya.

"Cuma saya khawatir ada upaya membuat cerita yang menutupi fakta sebenarnya," tambahnya Rina Emilda kepada Tribunnews.com.


Berselang 2,5 tahun dari penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan di kediamannya di Kelapa Gading, aparat kepolisian akhirnya menangkap dua orang terduga pelaku.

Dua orang berinisial RM dan RM, anggota polisi aktif diamankan di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (26/12/2019). Dua orang pelaku itu merupakan eksekutor atau aktor lapangan.

Apresiasi Penangkapan, Sudah Seharusnya

Rina Emilda, mengapresiasi upaya penangkapan terhadap dua orang terduga Pelaku Penyiraman Air Keras yang dilakukan oleh suaminya.

Kepada Tribunnews.com, Sabtu (28/12/2019) pagi, Rina Emilda, memandang upaya penangkapan terhadap dua orang tersebut merupakan sesuatu hal yang positif.

"Namanya penangkapan adalah hal positif," kata Rina.

Menurut Rina, memang sudah seharusnya pelaku dilakukan penangkapan karena diduga telah melakukan penyerangan terhadap suaminya.

"Ada sesuatu penyerangan dan pelakunya ditangkap," tambahnya.(Tribunnews.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/37qsOJl
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaku Penyiraman Air Keras Ditangkap, Istri Novel Baswedan Justru Khawatir, Ini Alasannya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/pelaku-penyiraman-air-keras-ditangkap.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar