Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini...

19.13
Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini... - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini...
link : Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini...

Baca juga


Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini...

Beritataerheboh.com -  Pengusaha Medina Zein diamankan oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (28/12/2019). Setelah diperiksa, Medina Zein dinyatakan positif mengonsumsi zat amfetamin.

Kasus ini pun telah sampai ke telinga ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty. Zaskia dan suaminya, Irwansyah, adalah sahabat Medina Zein. Namun, keduanya sempat berseteru karena masalah penggelapan uang.

"Saya bukan mensyukuri, tapi ini jadi pelajaran buat semuanya jangan menzalimi apalagi teman. Karena segala sesuatu bisa diomongin baik-baik," kata Fanny Bauty, saat dihubungi wartawan, Senin (30/12/2019).


Pelajaran Berharga

Fanny Bauty berharap keadaan ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi siapa pun, untuk tidak asal menghakimi orang lain.


"Ini pelajaran buat kita untuk hati-hati men-judge orang, nuduh orang. Bukan karma, tapi Allah kadang menjawab doa orang yang dizalimi, gitu aja. Doanya bukan menjatuhkan, tapi minta dikasih jalan keluar dari segala fitnah," kata Fanny Bauty.

Untuk diketahui, Oktober 2019 Medina Zein melaporkan Irwansyah dengan kasus dugaan penggelapan uang. Medina Zein dan Irwansyah memiliki bisnis kue kekinian yang dinaungi oleh PT Bandung Berkah Bersama.


Laporan ini bermula dari kecurigaan Medina Zein mengenai adanya aliran dana dari PT Bandung Berkah Bersama yang masuk ke rekening PT Jannah Corp. Perusahaan tersebut diketahui dikelola oleh Irwansyah.


Nominalnya pun tak main-main. Dari rekening koran yang dipegang Medina Zein, ada aliran dana yang masuk senilai hampir Rp 2 miliar.(Liputan6.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/368iqW8
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini...

Sekianlah artikel Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medina Zein Positif Narkoba, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Beri Sindiran Begini... dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/medina-zein-positif-narkoba-ibunda.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar