Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet

12.13
Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet
link : Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet

Baca juga


Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet


Beritaterheboh.com - Senin pagi (30/12/2019) kemarin, artis musik Ahmad Dhani resmi menghirup udara bebas setelah mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, selama 11 bulan. 

Kebebasannya tersebut disambut sejumlah relawannya yang sejak pagi menunggu di depan LP Cipinang, Jakarta Timur dan mengantarkannya ke kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Ahmad Dhani beserta rombongan tiba di rumah pukul 11.55 WIB. Kedatangannya pun disambut dengan selawat dan teriakkan takbir dari para relawannya.

Berselang beberapa waktu, ia pun langsung menggelar jumpa pers di depan halaman rumahnya.

Pentolan grup band Dewa 19 itu menyatakan sikap kedudukan politiknya pascabebas dari penjara. Ia menegaskan tetap mendukung Prabowi Subianto menjadi presiden RI di masa yang akan datang.

"Saya tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di masa mendatang," tegas Dhani.

Dhani berjanji akan menjaga lisan dan sikapnya selama menjalani enam bulan hukuman percobaan dalam kasus "vlog idiot".

"Pokoknya saya menjaga sesuatu dari hal yang bisa punya potensi mengulangi, mengindari, karena saya masih probation, percobaan," kata Dhani.

Meski begitu, Ahmad Dhani menyebut penjara sebagai anugerah yang ia dapatkan.


Menurut Dhani, di dalam tahanan ia mendapat hikmah batin sehingga membuatnya semakin berpikir lebih jernih. "Karena saya mengalami banyal hal positif.

Ketika badan saya di penjara ternyata yang bekerja otak saya," ucap Dhani menambahkan.


Adapun bebasnya Ahmad Dhani disiarkan sejumlah TV Nasional diantaranya Inews yang mewawancarai Ahmad Dhani secara live dengan Muannas Aladid dari BTP Network yang bersama Jack Boy Lapian sebelumnya adalah pelapor Ahmad Dhani dalam kasus ujaran kebencian.

Bagian wawancara live Ahmad Dhani dan Muannas Aladid ini pun jadi bahan pergunjingan warganet ketika diunggah akun @habeibselow dengan menulis caption, Mental Ahmad Dhani ktika brhadapan dgn mas
@muannas_alaidid
, Wong cuma diminta jelasin kok sewot trus mlipir ninggalin diskusi...muehehe
Tahanan politik?
🤣 Gembus bacem!!



Ditelusuri redaksi, video tersebut adalah potongan wawancara Inews TV mulai menit ke 16.00







bt 


from Berita Heboh https://ift.tt/3680r26
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet

Sekianlah artikel Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik-detik Ahmad Dhani Walk Out saat Debat dengan Pelapornya, Muannas Alaidid Jadi Bahan Pergunjingan Warganet dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/detik-detik-ahmad-dhani-walk-out-saat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar