Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi

07.43
Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi
link : Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi

Baca juga


Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi


Beritataerheboh.com - Musisi Ahmad Dhani tidak banyak berkomentar ketika dimintai pendapatnya soal Prabowo Subianto yang diangkat menjadi Menteri Pertahanan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Suami Mulan Jameela itu memberikan jawaban yang singkat dan padat.

“Bagus,” ucap Ahmad Dhani singkat saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (30/12) usai dirinya keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur pagi harinya.

Dalam kesempatan itu, Dhani juga mengatakan ia belum ketemu dengan Prabowo. Dia pun berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu di momen libur Tahun Baru 2020. “Kayaknya tanggal 1 Januari ketemunya. Agendanya nggak tahu, Pak Lieus (Sungkharisma, Red) tuh yang atur. Mau laporan (sudah bebas, Red) kayaknya,” kata Dhani.

Dhani menambahkan bahwa ide pertemuan dengan Prabowo adalah ide dari aktivis sosial Lieus Sungkharisma. Lieus pun membenarkan bahwa agenda pertemuan ini dilakukan dalam rangka melapor kepada Prabowo.

“Dhani kan pendukung Pak Prabowo, terus dia dipenjara. Laporan lah sudah keluar,” kata Lieus Sungkharisma.

Seperti diketahui, sejak Pilpres 2014 lalu yang mempertemukan Prabowo dengan Jokowi sebagai rival, Ahmad Dhani sudah memberikan dukungan kepada Prabowo. Pada Pilpres 2019 dimana Jokowi dan Prabowo kembali bertarung sengit, Dhani juga all out mendukung presiden idolanya tersebut.

Ahmad Dhani : Saya Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden di Masa Mendatang


 Musisi Ahmad Dhani  memastikan dirinya tetap menjadi seorang politisi setelah resmi bebas dari tahanan Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya di  kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Saat itu awak media menanyakan apakah dirinya masih berada di lingkaran politik atau hanya bermusik. Ahmad Dhani pun langsung menjawab singkat dan meninggalkan lokasi konferensi pers.

"Saya akan timbul tenggelam bersama rakyat," kata Ahmad Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Sontak para massa dari berbagai kompenen langsung histeris mendengar pernyataan pentolan Dewa 19 itu. Tak lupa mereka meneriakkan takbir.

"Takbir!!," teriakan massa.

Bahkan sebelum pertanyaan tu dilontarkan, mantan suami Maia Estianty ini menegaskan dirinya akan senantiasa menjadi pendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai presiden selanjutnya.

"Saya tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di masa mendatang," kata Ahmad Dhani mantap.

Seperti diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian pentolan band Dewa itu mengajukan banding dan hukumannya jadi satu tahun penjara. Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.(suara.com/jawapos.com)


from Berita Heboh https://ift.tt/2Qw0fDq
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi

Sekianlah artikel Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komentar Ahmad Dhani Soal Prabowo Subianto Dulu Nyapres Kini Jadi Menteri Jokowi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/komentar-ahmad-dhani-soal-prabowo.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar