Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini

14.13
Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini
link : Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini

Baca juga


Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini

Beritataerheboh.com - Polisi membawa Medina Zein ke Labfor Polri di Kalimalang, Jakarta Timur, siang ini. Medina akan dites rambut dan urinenya untuk mengetahui sejauh mana ketergantungan Medina akan narkoba.

"Pukul 13.30 WIB ini kita bawa ke Labfor di sana untuk dicek rambut agar bisa tahu jenis narkoba yang dia pakai dan sudah berapa lama dia pakai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada detikcom, Senin (30/12/2019).

Medina diamankan polisi pada Sabtu (28/12) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Medina diamankan polisi setelah sebelumnya polisi mengembangkan kasus narkoba Ibra Azhari.

Ibra sendiri adalah kakak ipar Medina Zein.


Polisi lalu melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap Medina Zein. Dia juga dites urine.

Hasil tes urine menyebutkan Medina positif mengonsumsi narkoba jenis amphetamine. Polisi juga menyebut Medina Zein sebagai pemakai.

"Urine positif, memang yang bersangkutan adalah pemakai juga," katanya.

Saat ini Medina Zein masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Medina Zein juga telah ditahan polisi.


detik.com


from Berita Heboh https://ift.tt/2QxKXOi
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini

Sekianlah artikel Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cek 'Jam Terbang' Konsumsi Narkoba, Medina Zein Dibawa ke Labfor Siang Ini dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/cek-jam-terbang-konsumsi-narkoba-medina.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar