Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri

20.13
Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri
link : Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri

Baca juga


Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri

Beritataterheboh.com - Naas dialami Naim (66) seorang kakek asal Desa Lasem, Kecamatan Sidayu, Gresik. Naim tewas di tengah sawah akibat tersengat listrik jebakan tikus yang dipasangnya sendiri.

Kasus ini bermula saat Naim belum kembali ke rumah setelah pergi ke sawah. Curiga belum pulang. Istri korban Aslikah (58) merasa tidak enak lalu mencari suaminya. Setelah dicari tidak kunjung ketemu. Selanjutnya, istri korban mencarinya ke sawah.

Istri korban terkejut, melihat suaminya ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Terbaring di kalangan sawah. Mengetahui suaminya sudah meninggal. Aslikah selanjutnya meminta tolong ke rekan suaminya, yakni, Nurudin dan Fery.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka lalu dilaporkan oleh Kepala Desa (Kades) Lasem ke Polsek Sidayu beserta barang bukti. Di antaranya, satu unit mesin diesel dan kawat kabel tembaga.

“Sewaktu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Sidayu. Terdapat luka hitam atau lebam bekas setruman mesin diesel,” ujar Kapolsek Sidayu AKP Achmad Said, Senin (30/12/2019).

Masih menurut Achmad Said, atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima atas kematian korban. Sebab, itu adalah musibah.

“Keluarga korban juga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan permeriksaan autopsi,” pungkasnya. (dny/ted/beritajatim.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2QbVEY1
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri

Sekianlah artikel Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apes! Pria di Gresik Meninggal Akibat Perangkap Tikus yang Dipasang Sendiri dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/apes-pria-di-gresik-meninggal-akibat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

2 komentar:

Sunflower mengatakan...

ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
terimakasih ya waktunya ^.^

NURUL YUDIANTO mengatakan...

Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

Posting Komentar