Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak!

13.43
Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak!
link : Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak!

Baca juga


Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak!


Beritaterheboh.com - Partai NasDem merasa kasihan karena Ahmad Dhani masih mengacungkan salam dua jari usai keluar dari Rutan Cipinang. Dhani pun disebut belum paham politik.

"Kasihan saja sih. Sepertinya belum paham dunia politik," kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Senin (30/12/2019).

Salam dua jari yang menggunakan jempol dan telunjuk pada Pilpres 2019 lalu identik dengan salam yang digunakan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ahmad Dhani diketahui merupakan politikus Partai Gerindra dan mendukung pasangan nomor urut 02 itu.

Kembali ke salam dua jari Dhani, menurut Irma, Dhani arogan karena kurang ilmu dan tidak mau belajar. Irma pun meminta Dhani belajar dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang menurutnya adalah orang berilmu.

"Maklum, kadang-kadang karena kurang ilmu dan tidak mau belajar, orang jadi arogan dan tidak mau introspeksi. Pak Prabowo adalah contoh orang yang berilmu dan sadar diri," ujarnya.

Irma pun menyarankan Dhani kembali ke dunia musik dan tidak lagi terjun ke politik. Menurutnya, suami Mulan Jameela itu tidak berbakat di dunia politik yang sangat dinamis.

"Sebaiknya Dhani kembali ke musik saja, karena passion dia memang di situ. Nggak bakat jadi org politik, karena sejatinya politik itu dinamis dan orang politik harus selalu merestorasi diri untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan cuma bicara diri sendiri dan kelompok," kata Irma.

Sebelumnya, Ahmad Dhani hari ini resmi bebas setelah menjalani pidana penjara dalam kasus ujaran kebencian. Dhani keluar dari Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, pukul 09.33 WIB.

Dhani bersama Mulan kemudian menaiki Unimog untuk menuju kediamannya di Pondok Indah. Dia sempat menyapa pendukung dan mengacungkan dua jari.(Detik.com/Artikel Asli)

from Berita Heboh https://ift.tt/35aEJcr
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak!

Sekianlah artikel Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/ahmad-dhani-salam-2-jari-usai-bebas.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar