Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein

14.13
Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein
link : Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein

Baca juga


Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein


Beritaterheboh.com - Medina Zein diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi menemukan hasil bahwa Medina Zein positif amfetamin.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat ditemui di gedung Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Kombes Yusri Yunus.

"Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan. Dan juga kita tes urin positif mengandung amfetamin ya. Urin itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," lanjutnya.

Dari situ, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait hasil pemeriksaan dari Medina Zein. "Juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya," kata Yusri Yunus.


Sebelumnya, diketahui bahwa kakak ipar Medina Zein yaitu Ibra Azhari terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.


Medina ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.


Usai menjalani proses pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, pengusaha Medina Zein akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Dirinya diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Senin (30/12).

" Sudah tersangka," ujar Kombes Yusri seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id.

Yusri menjelaskan polisi menggelar pemeriksaan lebih lanjut terhadap Medina.

" Tersangka sudah ditahan," kata dia.

Awalnya, Medina Zein diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Medina Zein diamankan untuk memberikan keterangan dan kesaksian terhadap kasus Ibra Azhari.(Liputan6.com)




from Berita Heboh https://ift.tt/2Zzhg3D
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein

Sekianlah artikel Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Nasib Medina Zein dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/usai-ditetapkan-jadi-tersangka-begini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar