Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan

13.13
Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan
link : Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan

Baca juga


Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan


Beritaterheboh.com -  Medina Zein ditangkap Polda Metro Jaya sejak Sabtu 28 Desember 2019. Hasil tes urine Medina Zein positif mengandung amfetamin.

Polisi juga menyebut Medina Zein merupakan pemakai narkoba dari tes urine hingga keterangan saksi. Pihaknya juga tengah mengembangkan perkara tersebut.

"Mohon dukungan teman-teman semua karena memang kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang ada," kata Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya saat ditemui di Ruangan Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Penangkapan Medina Zein diduga berkaitan dengan kasus narkoba Ibra Azhari yang merupakan kakak iparnya.

"Ditres Narkoba Polda Metro Jaya dua hari yang lalu telah mengamankan salah seorang wanita inisial MZ," ujar Kombes Yusri Yunus.

Medina diamankan ketika berada di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Sabtu lalu, kita amankan di salah satu rumah sakit di Lebak Bulus, Jakarta Selatan," tutup Yusri.(detik.com/artikel asli)



from Berita Heboh https://ift.tt/36cDbzW
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan

Sekianlah artikel Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Periksa Ponselnya Hingga Beberkan Kronologi Penangkapan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/medina-zein-positif-narkoba-polisi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar