Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari?

08.43
Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari? - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari?
link : Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari?

Baca juga


Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari?


Beritaterheboh.com - Pebisnis Medina Zein ditangkap oleh penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Benar, diamankan di Satnarkoba Polda. Sementara diamankan untuk diambil keterangannya," kata Yusri saat dikonfirmasi, Minggu.

Yusri mengatakan, Medina masih diperiksa secara intensif oleh penyidik untuk mendalami perannya dalam kasus tersebut.

"Masih didalami perannya sebagai apa," katanya.

Dia mengatakan, pihaknya belum bisa berkata banyak karena proses pemeriksaan masih berjalan.

Medina diperiksa terkait kasus narkoba yang membuat Ibra Azhari ditangkap polisi pada Minggu 22 Desember 2019 dini hari di kediamannya di kawasan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ibra ditangkap bersama enam orang tersangka lainnya. Penangkapan Ibra berawal dari tertangkapnya seorang pengedar narkoba berinisial IS.(antaranews.com/Artikel asli)

from Berita Heboh https://ift.tt/2u0Bkjz
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari?

Sekianlah artikel Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Kaitan Pebisnis Medina Zein dengan Kasus Narkoba Ibra Azhari? dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/apa-kaitan-pebisnis-medina-zein-dengan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar