Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri

13.13
Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri
link : Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri

Baca juga


Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri


Beritaterheboh.com -  Penampakan kedua tersangka penyerang penyidik KPK Novel Baswedan saat digiring dari Polda Metro Jaya tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Ada benda yang menarik perhatian sehingga menjadi perbincangan publik.

Salah satu akun Twitter menyoroti benda yang berada di saku tersangka penyerang Novel Baswedan. Benda itu berbentuk kotak.

"Netizen +62 memang T.O.P dan cerdas2, dikasih foto ini langsung ngarah matanya ke saku celana tersangka kedua (belakang). Positif thinking aja, mungkin itu tisu basah," tulis akun Twitter itu dilihat Minggu (29/12/2019).

Belum jelas pasti benda apa yang dikantongi kedua tersangka penyerang Novel Baswedan itu. Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mengaku pihaknya tidak terlalu memperhatikan hal itu.

"Nggak memperhatikan. Pakai sepatu apa sandal nanti saya tanyakan dulu," kata Argo saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (29/12).

Diketahui, Polri telah mengungkap dua oknum polisi pelaku penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Kedua tersangka dijerat dengan pasal penganiayaan.

"Pasal 170 KUHP subsider 351 ayat 2 KUHP," ujarnya.

Pelaku penyerangan Novel ditangkap di kawasan Cimanggis, Depok pada Kamis (26/12) malam. Setelah pemeriksaan intensif, kedua polisi aktif berinisial RM dan RB itu ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (27/12) pagi.

Kedua tersangka, RM dan RB kini telah ditahan di Bareskrim Polri. Keduanya akan menjalani pemeriksaan intensif terkait penyerangan tersebut.

"Kita tahan 20 hari ke depan. Tentunya juga nanti masih melalui proses-proses penyidikan yang lain nanti penyidik akan segera menyelesaikan dari pada kasus ini," tutur Argo.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/365lS3L
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri

Sekianlah artikel Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Ramai Dibahas, Ini Kata Polri dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/benda-kotak-di-saku-celana-penyerang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar