Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami

17.45
Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami
link : Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami

Baca juga


Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami


Beritaterheboh.com - Pada Minggu 15 Desember 2019 lalu, Vanessa Angel diketahui menikah secara diam-diam. Awalnya publik mengira bahwa suaminya adalah seorang pengusaha bernama Ichsan Munthe. Tetapi kemudian Ichsan membantah kabar tersebut.

Kini setelah lama disembunyikan, Vanessa Angel akhirnya mengungkapkan siapa pria yang sudah menikahinya. Berikut ulasannya:

Umumkan Sosok Suami
Vanessa Angel akhirnya mengumumkan sosok pria yaitu Bibi Ardiansyah atau Febri Ardiansyah yang sudah menikahinya, lewat akun instagramnya Senin (30/12).

"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you," tulis Vanessa Angel.


Reaksi Warganet
Postingan Vanessa Angel pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar.

"Sdh ku tebak pasti dgn mas bibi happy always," tulis akun@ana_yufuai.

"Alhamdulillah ya kk tinggal honeymoon biar cepet dapet momongan...bis ntu bagi2 sangu buat tahun baruan," timpal akun@.rahayu5571.

"So happy to see you both. Untuk sampai saat ini perjalanan kalian tidak mudah. Semoga keluarga kalian selalu bahagia," timpal akun@pobukumurah.


Heboh
Sebelumnya, artis kelahiran 1991 ini mengunggah foto dirinya yang sedang dipeluk oleh seorang pria berpakaian pengantin. Vanessa juga menulis pesan yang mengisyaratkan kalau dia memang sudah menikah.

"Hadiah Pernikahanku dan mas," ditambah emotikon hati. Kabar pernikahan ini sudah dikonfirmasi oleh manajer Vanessa Angel, Joana Kania.

Inisial F
Vanessa memberikan bocoran petunjuk tentang inisial sang suami. Artis berusia 28 tahun ini menuliskan huruf 'F' untuk menjawab pertanyaan inisial suaminya.


from Berita Heboh https://ift.tt/2SCxW8Q
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami

Sekianlah artikel Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Direstui Orangtua, Vanessa Angel Akhirnya Ungkap Sosok Suami dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/sudah-direstui-orangtua-vanessa-angel.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar