Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya

18.43
Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya
link : Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya

Baca juga


Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya


Beritaterheboh.com - Sumiyem (55) warga Desa Triharjo, Kecamatan Wates, Kulon Progo, tewas terjatuh setelah rok panjangnya tersangkut gir sepeda motor.

Kecelakaan itu terjadi di dekat simpang empat Jalan Tentara Pelajar, Dusun Tambak, Triharjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, Minggu (29/12/2019).

Dari informasi yang diterima Kepala Dukuh Klewonan Iin Widiarti, kejadian bermula ketika Sumiyem hendak pulang setelah menghadiri acara hajatan.

Saat itu korban membonceng anaknya dengan cara duduk menyamping, dan mengenakan kebaya modern dengan rok yang memiliki sayap.


Meski sempat diingatkan anaknya agar duduk dengan cara mengangkang, tapi imbauan itu tidak diindahkan oleh korban.

"Anaknya sudah mengingatkan agar ibunya tidak duduk nyamping tapi melangkah. Tidak berapa lama kecelakaan terjadi," kata Kepala Dukuh Klewonan Iin Widiarti.

Salah seorang warga Tugiyanto yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, tidak tahu persis peristiwa yang menimpa perempuan setengah baya tersebut.

Pasalnya, ia mengetahui korban sudah dalam keadaan terjatuh dan terbaring di aspal.

Ketika melihat kondisi korban secara dekat, saat itu sudah mengeluarkan darah pada hidung.

Sedangkan rok dari korban terlihat masih terlilit pada gir belakang sepeda motor yang ditumpanginya.

Warga yang berusaha menolong, terlihat kesulitan melepaskan lilitan rok tersebut.

"Saya lihatnya sudah jatuh. Ada darah keluar dari hidung dan basah di kepala belakang, mungkin darah," kata Tugiyanto, Minggu (29/12/2019).

Setelah rok yang digunakan berhasil terlepas, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Namun, setibanya di RSUD Wates korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.(kompas.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2tWRfPQ
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya

Sekianlah artikel Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rok Panjang Tersangkut Gir, Perempuan Ini Jatuh dari Motor dan Meninggal Seketika. Begini Kronologinya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/rok-panjang-tersangkut-gir-perempuan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar