Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya

14.43
Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya
link : Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya

Baca juga


Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya

Beritaterheboh.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunjuk lima purnawirawan jenderal menjadi Asisten Khusus Menhan. Kelima purnawirawan itu Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin hingga Letjen TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan.

Penunjukan kelima purnawirawan itu tertuang dalam surat Keputusan Menteri Pertahanan Nomor KEP/1869/M/XII/2019 tentang Pengangkatan Sebagai Asisten Khusus Menteri Pertahanan. Penunjukan kelimanya guna mendukung kelancaran tugas Prabowo sebagai Menhan.


"Dalam rangka mendukung kelancaran tugas-tugas Menteri Pertahanan, perlu menetapkan keputusan Menteri Pertahanan tentang pengangkatan sebagai Asisten Khusus Menteri Pertahanan," demikian bunyi keputusan tersebut, seperti dikutip detikcom, Selasa (31/12/2019).


Kelima purnawirawan yang ditunjuk ialah Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, Letjen TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan, Laksdya TNI (Purn) Didit Herdiawan, Mayjen TNI (Purn) Chairawan Kadarsyah Kadirussalam Nusyirwan, dan Marsda TNI (Purn) Bonar H Hutagaol. Mereka resmi menjabat Asisten Khusus Menhan terhitung sejak 6 Desember 2019.


Sebelumnya, bukan hanya Sjafrie dkk, Prabowo juga telah menunjuk salah satu sahabatnya Johannes Suryo Prabowo. Suryo Prabowo akan membantu Prabowo di Komite Kebijakan Industri Pertahanan.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2rDFz3I
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya

Sekianlah artikel Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Tunjuk 5 Purnawirawan Jenderal Jadi Asisten Khusus, Ini Daftarnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/prabowo-tunjuk-5-purnawirawan-jenderal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar